RSS

Zaskia Adya Mecca Menjadi Suporter Timnas Indonesia

Zaskia Adya Mecca Menjadi Suporter Timnas Indonesia
Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu dari puluhan ribu supporter timnas Indonesia yang secara langsung datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta. Mengenakan jilbab warna hitam dengan baju timnas berwarna merah dan celana hitam ia nampak begitu bersemangat.

Menurutnya, ini adalah wujud dari dukungannya kepada timnas yang tengah berlaga di
partai final Piala AFF 2010 melawan kesebelasan Malaysia.

''Yang pasti karena ini final, dan di sini aku merasa banget nasionalismenya. Aku jarang melihat bangsa Indonesia bisa bersatu seperti ini. Bangga lihat semua orang pakai baju merah begini,'' ujarnya saat ditemui di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010.

Istri Hanung Bramantyo ini pun setuju bila permainan timnas dikatakan sudah berkembang pesat. Ia melihat, keberhasilan timnas mencapai final patut diapresiasi. Bahkan baginya, apapun hasil di laga pamungkas ini tidaklah penting.

''Aku optimistis Timnas masih bisa memberikan yang terbaik. Skor jadi tidak penting, yang penting Timnas bisa memberikan yang terbaik,'' ujarnya.

Lantas siapakah pemain yang dijagokan Zaskia buat mencetak gol ke gawang Malaysia? ''Aku suka Firman, karena dia kapten ya. Tapi kalau salah satu ada yang ngegolin itu adalah buah dari kerjasama tim,'' katanya.

Meski kalah melawan Malaysia pada laga final pertama, sejumlah artis tidak surut memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Selain Zaskia, terlihat Surya Saputra bersama istri Cynthia Lamusu, Tiga Macan, Mona Ratuliu dan Suami, Syahrini, Anang, Eko Patrio, Manohara, Luna Maya, Vidi Aldiano, tia arista, Julia Perez, Shinta Bachir, dan beberapa artis lainnya.

Luna Maya juga hadir. Luna Maya dengan memakai baju putih, diteriaki oleh beberapa suporter. Luna Maya tak menghiraukan ejekan dari beberapa orang itu dan masuk ke pintu stadion Senayan.


Literatur  :   http://showbiz.vivanews.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar