RSS

Nonton Bareng di GBK dengan Layar Lebar

Nonton Bareng di GBK dengan Layar Lebar



Bagi pendukung tim nasional Indonesia yang tidak kebagian tiket final Piala AFF 2010 tak perlu khawatir. Panitia menyediakan layar lebar bagi para suporter di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Rabu 29 Desember 2010 di sekitar stadion GBK, setidaknya enam layar lebar disediakan oleh panitia pertandingan. Dua layar raksasa ditempatkan di pintu utara atau yang berdekatan dengan Jalan Sudirman.

Sedangkan, tiga layar berukuran sedang dipasang di pintu
timur GBK atau di sebelah Istora Senayan. Sementara itu, satu layar lagi dipasang di pintu masuk di dekat Lapangan ABC, Senayan atau dekat dengan stasiun TVRI.

Beberapa pendukung timnas yang datang di stadion GBK mengaku senang dengan disediakannya layar lebar ini. Pasalnya, tak semua pendukung timnas mempunyai tiket masuk.

Bimo (23), misalnya. Pendukung timnas asal Koja, Jakarta Utara itu mengaku bersyukur dengan adanya beberapa layar lebar tersebut. Pasalnya, Bimo yang datang dengan lima temannya mengaku nekat ke GBK walau tak mempunyai tiket pertandingan.

"Ya kita senang sekali bisa datang ke Gelora Bung Karno mendukung timnas. Meskipun tak punya tiket, kita bisa menyaksikan perjuangan Firman dan kawan-kawan melalui layar lebar ini," kata Bimo di Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010.

Pertandingan kedua final Piala AFF 2010 ini mempertemukan timnas Indonesia melawan timnas Malaysia. Sebelumnya, dalam laga final pertama di Bukit Jalil, Malaysia 26 Desember yang lalu Indonesia harus menelan kekalahan 3-0 dari timnas Malaysia.

Pertandingan kedua final dijadwalkan baru dimulai pukul 19.00 WIB. Namun, saat ini, puluhan ribu pendukung timnas Indonesia telah memadati kawasan Senayan.


Literatur   :   http://metro.vivanews.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar