RSS

Meski Kalah Timnas Tetap disambut Yel-Yel Suporter

Meski Kalah Timnas Tetap disambut Yel-Yel Suporter
Meski gagal meraih Piala AFF, Tim Nasional Sepakbola Indonesia tetap mendapat apresiasi dari suporter. Timnas Indonesia kembali ke hotel dengan sambutan meriah suporter Timnas yang sengaja menunggu di Pintu X Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mobil yang membawa Timnas disambut riuh suporter sambil memegangi kaca mobil yang membawa timnas dengan yel yel khas "Indonesia." Tepuk tangan meriah juga menyertai bus pembawa tim yang meski menang malam ini dengan skor 2-1 namun gagal meraih Piala karena kalah agregat 4-2 atas Malaysia.

Dan para suporter mengikuti bus pembawa Timnas ini menuju Hotel Sultan yang juga masih berada di kawasan Senayan itu.

Di saat sama, di sudut lain kawasan Senayan, sebagian suporter timnas Indonesia meluapkan kekecewaan dalam aksi yang berbeda. Mereka meneriakkan yel-yel mengecam pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Mereka mendesak Ketua Umum PSSI Nurdin Halid untuk mundur dari jabatannya.

"Kami dukung timnas, tapi tidak untuk pengurus PSSI yang sekarang," kata Husain, salah seorang demonstran, dalam aksi itu di Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010.

Jumlah suporter yang menggelar aksi unjuk rasa ini berjumlah ratusan dan terus bertambah. Dalam aksinya mereka membawa berbagai spanduk sambil meneriakkan yel-yel 'Nurdin mundur, Nurdin mundur, Nurdin mundur'.


Literatur  :   http://bola.vivanews.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar