RSS

Bus Timnas Disambut Gempita Suporter

Bus Timnas Disambut Gempita Suporter



Kedatangan tim nasional yang menggunakan bus di lingkar dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, mendapat sambutan luar biasa dari para pendukung Garuda. Puluhan ribu orang mengelu-elukan para pemain sekaligus menghambat laju bus masuk ke dalam pintu merah stadion.

Kick off partai final Piala AFF leg kedua akan dilakukan pukul 19.00 Wib. Semula timnas dijadwalkan timnas sampai ke stadion dua jam sebelum kick off. Namun akibat lautan para pendukung tadi, kedatangan mereka terlambat sekitar 15 menit. Kali ini butuh waktu 30 menit untuk menempuh jarak dari
Hotel Sultan menuju stadion.
Bus mendapat kawalan dari aparat kepolisian yang menggunakan motor-motor besar. Satu mobil patroli juga ikut mengawal namun tak kuasa untuk membuat laju bus sedikit lebih lancar.

Para pendukung berusaha mendekat untuk menyentuh bus sekaligus mencari kesempatan melihat para pemain dari dekat untuk terakhir kalinya sebelum pertandingan. Mereka bersorak-sorai memberikan semangat sambil membunyikan terompet keras-keras.
Para pemain yang ada di dalam bus terlihat santai saja. Sesekali mereka melepaskan senyum, membalas dukungan dari para suporter.

Indonesia akan menghadapi Malaysia di leg kedua ini. Di leg pertama, pasukan Alfred Riedl kalah 0-3. Untuk mememelihara peluang menjadi juara, setidaknya Indonesia harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan agar pertandingan bisa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.


Literatur   :   http://metro.vivanews.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar