RSS

Cara Mempercantik Gaya Berkerudung

Cara Mempercantik Gaya Berkerudung

Tips Mempercantik Gaya Jilbab Buat Wanita Berkerudung. Memakai jilbab sesuai bentuk wajah biar terlihat cantik dan modern, harapan setiap cewek/wanita berkerudung. Berbagai cara memakai jilbab yang baik dengan gaya dan kreasi biar kerudung terlihat cantik dan menarik .
Berikut 4 cara mempercantik jilbab biar terlihat menarik dan bergaya :
1. Bando atau Headband
Kalo pake jilbab gak perlu takut buat berpenampilan dan mengkreasikan model jilbabnya. Gunakan aksesori yang
sederhana seperti bando atau headband, dengan warna kontras di atas jilbab, jangan lupa juga sematkan
jepit rambut atau jarum pentul biar gaya jilbab tetep rapi.
2. Scarf
Pilih scarf yang polos kalo motif pada busana sudah bercorak ramai. Untuk pemilihan warna, pilih yang gradasi warnanya sama dengan busana. Biar lebih terlihat modis pada pemakaian malam hari, aplikasikan payet emas atau perak pada jilbab. Sematkan bros, korsase bunga atau untaian mutiara untuk melengkapi gaya jilbab pada pemakaian siang hari sebagai pemanis.
3. Ciput
Ciput adalah sebutan daleman jilbab yang digunakan biar rambut tetep rapi di balik jilbab. Ciput membantu biar jilbab terpakai dengan rapi sepanjang hari. Ciput juga dapat memperindah bentuk kening yang lebar biar terlihat lebih kecil. Kalo kamu pake jilbab berbahan chiffon jangan gunakan ciput berbentuk topi golf karena bagian dalam jilbab akan terlihat kurang rapi.
4. Memakai 2 jilbab dengan warna berbeda
Kamu bisa pake jilbab dengan dua warna yang berbeda. Jilbab pertama disesuaikan dengan warna busana dan jilbab kedua, padu padankan dengan warna dan corak yang semenarik mungkin. Jilbab yang kedua dapat dikreasikan, misalnya dapat dililitkan pada leher dan diberi bros atau jepit rambut berornamen.


Literatur   :   http://www.widyadara.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar