RSS

Mengetahui Teman yang Pura-Pura Offline di YM

Mengetahui Teman yang Pura-Pura Offline di YM

Berbagai cara dilakukan oleh orang ketika sudah bete, bad mood, sibuk, malas, sedih dan keadaan negatif lainnya di YM. Ada yang pasang status Busy, ada pula yang memasang Status Message berupa gerutuan dan discouragement. Tapi yang paling ekstrim dari semuanya adalah dengan berpura-pura offline dari YM untuk mengakhiri percakapan / chat ataupun conference ramai-ramai.
Mereka yang ingin offline mungkin akan mengucapkan “sampai jumpa” , “cu” , “goodbye” , “Gbu” , “wassalam” dan ditambahkan dengan emoticon bye-bye. Tapi apakah mereka benar-benar offline atau hanya sekedar invisible untuk menghindari pembicaraan lebih lanjut? Nah, kadang-kadang ini perlu kita selidiki apakah temanmu itu offline atau hanya pasang status YM invisible, pasalnya mungkin ada kata-kata yang kita kirimkan yang tidak menyenangkan hati temanmu tsb sehingga kita bisa berinstropeksi diri di kemudian sesi chatting. Tapi banyak orang ingin mendeteksi seseorang offline atau status invisible hanya iseng-iseng. Ya, ga apalah.

Image and video hosting by TinyPic

Jika kamu ingin mendeteksi teman-temanmu di YM lagi offline atau status Invisible, ada beberapa website penyedia deteksi status YM yang dapat kamu pergunakan untuk mengetahui / mengidentifikasi status temanmu di YM. Gampang saja, nanti akan ketahuan belangnya di sana.
1. Buddy Spy – Yahoo! Messenger Invisible Detection, berupa software, memang agak ribet sehingga kita harus install dulu ke dalam komputer. Software detector ini akan memberikan jawaban kepadamu utk status temanmu. Buddy Spy dapat mendeteksi, kemudian menyimpan arsip laporan ke dalam log file sehingga kamu bisa review kembali apa yang terjadi di masa lampau.
2. Vizgin sangat mudah dipakai, cukup berikan ID YM temanmu, maka robot akan mengidentifikasi “korban”, kemudian berikan laporan akuratnya kepadamu.
3. Detect Invisible juga adalah fasilitas online untuk menangkap status YM teman yang offline atau hanya invisible. Tidak diperlukan program untuk di download, hanya butuh ID temanmu lagi.
4. YDetector juga setali tiga uang, tampilannya lebih cool dibandingkan yang lain. Terdapat fungsi penerjemah, tekan saja bendera negaranya.
Agar lebih komplit, kamu bisa mencari sendiri di Google untuk situs yang menyediakan fasilitas deteksi real status temanmu, online atau invisible. Ketikkan saja dengan kata kunci : detect yahoo messenger status , status detector for ym , how to know my friend’ real status in ym, detect status online invisible in Yahoo Messenger atau keywords lain yang berkaitan.
Selamat mencoba.



Literatur  :  http://thundernews.wordpress.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar