RSS

Cara Tampil Cantik Berkacamata

Cara Tampil Cantik Berkacamata
 

Siapa bilang wanita berkacamata tak bisa tampil cantik?Dengan tata rias mata yang tepat akan membuat mata akan tampak indah di balik kacamata,ditambah tata rias yang menonjolkan sisi lain wajah jelita Anda, maka Anda akan tampil menawan.

Berikut tips riasan bagi Anda yang memakai kacamata. Kunci utama dari riasan mata untuk pemakai kacamata agar terlihat indah adalah senatural mungkin.
  • Warna-warna lembut seperti pink pucat atau krem bisa menjadi pilihan (selain harus memperhatikan warna kulit juga). Oleskan pada kelopak mata. Tambahkan juga warna coklat medium di atas kelopak mata agar terkesan lebih hidup.
  • Bingkai mata menggunakan eyeliner berupa garis tipis di bagian atas mata saja, kemudian sapukan maskara.
  • Jika ingin memakai bulu mata palsu,pakailah yang pendek saja agar tidak menyentuh lensa kacamata.

Sesuaikan bingkai kacamata
Untuk membuat tampilan tetap muda, pilih bingkai kacamata dengan frame tipis. Bingkai yang tipis membuat mata Anda yang indah jelas lebih terlihat. Anda pun dapat memilih bingkai kacamata dengan warna-warna yang playful, seperti biru, ungu, pink, atau merah.

Tips penyempurna  :
  • Pakailah bedak mineral. Selain tahan lama, efeknya juga luar biasa. Membuat kulit lebih bersinar, sekalipun hanya dipulas tipis.
  • Bahkan pemakai kacamata pun bisa tampil seksi, salah satunya lewat polesan lipgloss. Hasilnya? Bibir basah mengilap yang lembab.
Kacamata juga dapat membuat penampilan wajah menjadi lebih cantik, namun bila salah memilih justru sebaliknya, kekurangan wajah menjadi semakin menonjol dan nilsi penampilan bisa menurun.
Berikut tips memilih kacamata dengan bentuk wajah :
Wajah Lonjong
Beruntung yang memiliki wajah lonjong karena wajah ini merupakan wajah ideal bagi kacamata bentuk apa saja. jadi jangan takut memakai kacamata gaya mutakhir yang trendy jika memiliki wajah berbentuk lonjong. Satu hal yang perlu di perhatikan, jangan memilih kacamata dengan bingkai yang terlalu kecil.
Wajah persegi
Yang memiliki wajah persegi harus memilih kacamata yang dapat memperlembut garis wajah yang keras, terutama di sekitar dagu. Pilih kacamata dengan bingkai melengkung dan bundar. Bingkai jenis ini akan menjadikan wajah lebih feminim secara keseluruhan.
Wajah bundar
Perempuan yang memiliki bentuk wajah seperti ini harus memilih kacamata dengan bentuk bingkai yang keras. Bentuk bingkai persegi, dan kotak cocok untuk wajah seperti ini. Bingkai kacamata yang bersudut tajam cocok juga untuk wajah bulat.
Bentuk Hati
Harus memilih kacamata dengan frame yang ” keras ” pada bagian bawahnya. Hindari bingkai yang tebal atau keras pada bagian atas mata karena akan membuat wajah bagian atas terlihat semakin besar, sehingga penampilan keseluruhan terlihat semakin ” pirus “.


    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    2 komentar:

    Unknown mengatakan...

    Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat kaos kaki muslimah yang memilika banyak piliha model terbaru dimana ya....
    moga makin bagus lg artikelnya ...

    Unknown mengatakan...

    thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke toko kaos kaki muslimah berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    Posting Komentar